Welcome to Simplex CMS

This is Simplex CMS .A template on Blogger for Business purpose . I designed this template for any one who want a CMS running on stable hosting service Blogger . Simplex CMS can work as a CMS for any company website with low cost but high effective . Why don't you see how this template running and try to use it for your work ?

Learn More
Simplex Design

Our service

Hp Samsung Galaxy Note 2 VS Galaxy S3

hp samsung
Hp Samsung Galaxy S3 dan samsung galaxy note 2, kedua smartphone asal korean ini merupakan produk unggulan samsung saat ini, keduanya memiliki keunggulan yang sangat sulit disaingi oleh berbagai vendor gadget terkenal lainnya. berbicara tentang kedua smartphone ini, jika dilihat samsung galaxy note 2 lebih besar dari samsung galaxy s3, mengapa demikian? karena galaxy note 2 bisa dikatakan terlalu besar untuk sebuah smartphone dan terlalu kecil untuk dikatakan sebuah tablet. Untuk mereka yang mencari smartphone yang terbaru dan terbaik, Keduanya sama-sama mengusung nama Samsung yang terkenal dengan spec dan power. Sehingga tidak mudah bagi kita untuk memilih salah satunya.

Berikut kami akan mereview tentang keunggulan dan kekurangan masing-masing smartphone tersebut. Dengan meneliti kegunaan smartphone tersebut dengan aktivitas sehari-hari kita, maka akan lebih mudah bagi anda yang ingin membeli hp samsung tersebut.

Panggilan Telepon

sebuah gadget dikatakan smartphone karena memiliki aplikasi dan fitur-fitur terbaik didalamnya, namun apa yang terjadi jika smartphone itu tidak bisa melakukan panggilan telepon? tentu itu akan disebut smartphone gagal atau bukan smartphone lagi. dalam hal ini, kami mengetes kejernihan suara yang dikeluarkan oleh kedua samsung galaxy tersebut. kedua smartphone tersebut memiliki kualitas yang sama dalam hal suara jernih dengan kualitas terbaik. ketika di test, keduanya hampir tidak memiliki perbedaan sama sekali. selain perbedaan bahwa samsung galaxy note 2 lebih keras. ketika diatur ke loudspeaker mode, keduanya sama-sama memiliki kualitas yang baik dalam hal mendengar dan berbicara dengan lawan kita
Pada akhirnya, kedua smartphone tersebut memiliki kenyamanan tersendiri saat menggenggamnya di tangan. Galaxy S3 bukanlah smartphone yang kecil, dengan ukuran 136.6 x 70.6 x 8.6mm. Dan Galaxy Note 2 dengan ukuran yang sangat besar yaitu 151.1 x 80.5 x 9.4mm. Dalam prakteknya, anda bahkan tidak sadar bahwa anda berbicara dengan teman lewat benda sebesar itu. Tetapi orang lain akan melihat anda dengan aneh, beberapa mengatakan bahwa itu taerlihat bodoh. Tetapi inilah yang terjadi terhadap setiap orang.
Tidak ada yang nyaman dengan panggilan lewat Galaxy Note 2, tapi berkat ukurannya yang besar, anda dapat dengan mudah menjepitnya diantara telinga dan bahu anda sehingga memeberikan 2 tangan yang dapat digunakan untuk hal yang lain.

Memasukkan hp samsung ke dalam saku Anda

jika dilihat, Samsung Galaxy Note 2 maupun Samsung Galaxy S 3 memiliki ukuran yang cukup besar. namun dalam kenyataannya, gadget itu tidak jauh lebih besar dari rata-rata ukuran dompet and, sekalipun anda memakai celana penjang yang ketat atau tas terkecil sekalipun.
Bahkan, di samping layar Galaxy S III yang 4.8-inch, sebenarnya tidak jauh lebih besar. Menggenggamnya sama seperti menggenggam Iphone 5. Pada akhirnya, jika Anda berada di pasar dan membawa salah satu smartphone tersebut, Anda tidak akan terlalu peduli tentang ukuran perangkat. Sebuah perbaikan yang nyata atas Ga;axy Note 2 adalah bahwa Note memiliki S Pen stylus yang nyaman dan melekat kuat dengan handset. Ini berarti S Pen tersebut tidak akan jatuh ketika anda mengambil Smartphone tersebut tanpa sengaja.

Hai..kali ini saya kembali setelah beberapa hari vacuum memposting artikel. Tidak jauh dari review yang sebelumnya, kali ini saya akan membahas lanjutan dari artikel yang pertama tentang dua hp Samsung galaxy canggih yaitu Galaxy note 2 dan Galaxy S3.

Performa layar

kedua smartphone ini sama-sama mengusung layar Super AMOLED.  kedua layar yang ditampilkan oleh kedua smartphone ini sungguh luar biasa. namun hanya dikatakan demikian jika anda memperhatikannya di dalam ruangan. karena jika anda menggunakannya diluar ruangan, akan sangat sulit bagi anda untuk melihat layar, sekalipun anda sudah mengatur brightness tertinggi. disebabkan karena sinar matahari yang membuat layar menjadi silau dan terlihat kabur membuat mata kita tidak jelas melihatnya. Tetapi jika yang kita bicarkan adalah didalam ruangan, maka ini akan mejadi cerita yang sangat berbeda. Dasarnya adalah dengan Samsung Galaxy Note 2 anda tidak hanya mendapatkan lebih dari sekedar screen yang indah untuk dipakai. Namun juga ketika melakukan salah satu dari dua hal berikut, yaitu pada saat kita memakai S Pen untuk membuat catatan (Fungsi catatan yang spesifik) ataupun ketika browsing di internet.
Lebih mudah untuk menscroll website pada layar yang memiliki ukuran hampir sama seperti tablet.  Kami menemukan bahwa dengan pesan teks dan kagiatan sehari-hari dari smartphone, seperti mengirim email tidak menunjukkan banyak perubahan.
Kedua, hp Samsung terbaru ini telah memberikan beberapa fungsi tambahan ke dalam Galaxy note 2 untuk mengambil keuntungan penuh dari layar yang lebih besar dan beberapa fakta ini. Pertama, pada saat anda menarik keluar S Pen yang sangat nyaman di tangan
Galaxy note sebenarnya masih memiliki masalah ketika menjalankan aplikasi dikarenakan ukuran layar Samsung galaxy note 2. Layarnya masih belum cukup besar, atau cukup akurat untuk benar-benar cocok dengan jumlah tulisan tangan yang layak pada halaman. Anda menemukan bahwa anda terus menerus membuat halaman baru dalam aplikasi dan pada akhirnya akan lebih mudah bagi anda untuk kembali menggunaka pena standard dan kertas.
Jadi, sejauh layar bergerak, ada perbedaan praktis yang sangat sedikit - selain ukuran - antara Samsung Galaxy SIII dan Galaxy Note 2, selain browsing web dan beberapa tambahan akan kita dapatkan hanya dalam satu menit.

demikianlah review tentang hp samsung galaxy note 2 vs hp samsung galaxy s 3, namun, masih ada review lanjutan dari kami tentang keunggulan masing-masing dari kedua smartphone tersebut. 

sumber : http://hpsamsung.net/2012/10/samsung-galaxy-note-2-vs-galaxy-s-iii/



0 komentar



Leave a Reply

Latest Tweets

Recent Posts

Tetao oercaya dan semangat . . the best is yet to come

Flickr Photostream

Categories

Recent Comments

about me

hot

Recent Posts

Recent Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers