Welcome to Simplex CMS

This is Simplex CMS .A template on Blogger for Business purpose . I designed this template for any one who want a CMS running on stable hosting service Blogger . Simplex CMS can work as a CMS for any company website with low cost but high effective . Why don't you see how this template running and try to use it for your work ?

Learn More
Simplex Design

Our service

layar fleksible yang bisa ditekuk



hp samsung
untuk posting pertama kali ini, saya akan membahas tentang produsen smartphone yang merajai pasar smartphone dunia asal Korea. saya takin anda semua tahu perusahaan apa itu. ya, Samsung lah jawabannya. seperti yang kita ketahui, bahwa samsung adalah produsen elektronik yang juga terjun dalam bidang ponsel pinter yang kini telah menhalahkan nokia. loooooo, koq bisa nokia kalah? kita akan bahas di artikel selanjutany :D hehe. tapi kali ini saya akan membahas tentang inovasi terbaru yang membuktikan bahwa hp samsung akan mereajai pasar dunia lebih lagi karena Samsung sedang mengembangkan layar fleksible yang bisa di tekuk yang akan menjadi dasar untuk ponsel samsung yang akan datang. penasaran seperti apa? baca dulu yang satu ini. :D

kesuksesan yang besar dan pantas untuk untuk dibanggakan tidak membuat Samsung yang merupakan produsen elektronik asal Korea yang juga merupakan salah satu penguasa smartphone android di dunia tidak berhenti berinovasi dan berkreasi. meskipun telah banyak smartphone canggih yang dapat menyaingi apple, dan vendor vendor lain. samsung terus mengupayakan kemajuangdalam teknologi mereka untuk mencapai masa depan dunia gadget yang semakin cerah. karena itu, samsung kali ini mengembangkan teknologi layar smartphone 5,5 inch yang dapat ditekuk.
pada kesempatannya di CES (Customer Electronics) yang akan dilaksanakan di Las Vegas, di tahun 2013 nanti. samsung akan memamerkan inovasi terbarunya dengan memamerkan layar 5,5 inch yang dapat ditekuk ini. layar ini dideikasikan untuk layar masa depan yang resolusinya 1280 x 720 HD d yang bisa ditekuk. Namun sepertinya layar ini tidak dapat digulung sepenuhnya. tapi layar ini merupakan jalan untuk meunuju kemudahan dan ke-efisienan dalam layar ponsel yang lebih besar yang merupakan dasar dari ponsel-pensel yang akan datang. Samsung telah menegaskan bahwa mereka akan bekerja lebih lanjut pada layar yang bisa ditekuk dari inovasi yang akan mengubah dunia. tapi sepertinya saat ini layar tersebut masih sebesar 4,5 inch dengan resolusi WXGA. namun mereka menegaskan bahwa tahap demi tahap akan berkembang lebih baik lagi dan semakin besar. menurut kabar burung yang beredar, katanya layar yang fleksible ini akan dipakaikan pada Samsung Galaxy S 4 sebagai perkenalan secara massal kepada dunia pada awal-awal tahun 2013 ini.
sekian posting pertama dari saya, semoga bermanfaat ya :)



0 komentar



Leave a Reply

Latest Tweets

Recent Posts

Tetao oercaya dan semangat . . the best is yet to come

Flickr Photostream

Categories

Recent Comments

about me

hot

Recent Posts

Recent Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers