Welcome to Simplex CMS

This is Simplex CMS .A template on Blogger for Business purpose . I designed this template for any one who want a CMS running on stable hosting service Blogger . Simplex CMS can work as a CMS for any company website with low cost but high effective . Why don't you see how this template running and try to use it for your work ?

Learn More
Simplex Design

Our service

Samsung Galaxy Wave II


hp samsung
berbeda dengan postingan hpsamsunggalaxy sebelumnya yang membahas inovasi Samsung tentang layar fleksible yang bias ditekuk, kali ini saya akan membahas tentang ponsel dari Samsung, namun kebetulan ponsel ini bukanlah smarphone yang memakai system operasi android. penasaran apa itu? ya, Samsung memberikan nama Samsung galaxy Wave 2 pada ponsel ini.

meskipun smarphone ini dikeluarkan samsung pada akhir tahun 2010 dan tidak memakai sistem operasi android, hp Samsung ini merupakan salah satu kebanggaan samsung. Samsung membekali hp Samsung galaxy Wave ini dengan layar sentuh LCD Super Clear capacitive ukuran 3.7 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel. Samsung juga menganugrahkan gorilla glass bagi ponsel ini supaya menghindari goresan, dan juga recognition dan Touchwiz UI 3.0.

karena hp samsung ini menggunakan komponen-komponen yang berkualitas, maka performa samsung wave ini cukup baik. ww iya, ngomong-ngommong kami belum memberitahu seri atau identitas hp samsung ini ya, hehe :D hp samsung ini memiliki nama lengakap samsung galaxy wave II S8530, yaaakk itu dia namanya :). lanjut, untuk proccesornya, smartphone ini menggunakan 1 Ghz Cortex-A8 sedangkan pada GPU-nya hp samsung ini memakai PowerVR SGX540. seperti yang saya katakan di awal tadi, hp Samsung ini tidaklah menggunakan system operasi android seperti biasanya, namun Samsung memasangkan hp Samsung galaxy ini dengan system operasi buatan Samsung sendiri, yaitu Samsung Bada V 1.2 .
 pada bagian kamera, hp samsung ini dibekali dengan kamerea berkualitas sebesar 5MP. kamera ini dapat mengambil gambar sampai 2592 x 1944 pixel. untuk menggunakan kamera ini sendiri sangatlah mudah, kenapa? karena kamera ini memiliki fitur LED flash, touch focus, image stailization, dan autofocus, face detection,geo tagging.

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://hpsamsung.net/2012/12/hp-samsung-galaxy-wave-ii/



0 komentar



Leave a Reply

Latest Tweets

Recent Posts

Tetao oercaya dan semangat . . the best is yet to come

Flickr Photostream

Categories

Recent Comments

about me

hot

Recent Posts

Recent Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers